Monday, January 20, 2014

Menulis Aja Deh

Ya, aku lagi pengen nulis nih,  belum  jelas tema penulisannya apa, namun  yang penting aku menulis dulu deh di Blog ku yang aku beri nama AGUNGSS Experimental. Yah setelah minggu lalu aku sibuk melengkapi bukti-bukti yang diminta oleh Hakim dalam kasus Permohonan Penetapan Wali terkait anak dibawah umur yang hendak menjual Rumahnya, dimana Notaris telah meminta kita untuk mengajukan Penetapan Wali mengingat si anak tersebut masih dibawah umur; AlhamduLILLAH sudah lengkap semua bukti yang diperlukan dan kini pengen menulis dahulu di Blogku ini.
  •   Tidak terasa sudah pertengahan Bulan Januari Tahun 2014. Waktu memang berlalu sangat cepat ya. Sepertinya masih tahun 2013 engga tahunya sudah Tahun 2014. Yah, beruntung dan kita harus pandai bersyukur kepada ALLAH Yang Menciptakan dunia ini, bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk hidup dan bisa nafas meskipun cuacanya hujan terus yang membuat kota Jakarta banyak digenangi air. 

Yah, mungkin kota Jakarta harus ditata ulang karena banyak daerah rendah dan resapan air namun justru dibangun Real Estate, sehingga hukum air yang Universal adalah bahwa air tersebut hanyalah mencari tempat yang rendah, dan tentunya karena tidak ada lagi ruangan rendah yang sudah dibeton, maka otomatis Air yang turun dari langit  akan keluar dan mencari tempat untuk menggenang. 
  • Hal yang penting nampaknya adalah bahwa kita sebagai manusia,  yang harus pandai mengelola dan memanage air yang memang semula di laut kemudian menguap menjadi awan dan turun ke bumi yang merupakan siklus tahunan yang memang didesign oleh ALLAH yang menciptakan kehidupan ini secara ekosystem,  dimana kitalah sebagai manusia yang harus mengelolanya secara "intergrated dan Komprehensif" . 
Wah, meskipun tidak ada tema yang jelas nampaknya jika kita sudah berada didepan komputer, maka secara instant kita akan otomatis menulis dan menuangkan pikiran atau apapun  yang ada dibenak kita dalam bentuk tulisan dimana pada era informasi ini, kita dapat membuat Blog kita masing-masing dan mulai menulis dikala kita sedang ada mood untuk menuangkan pikiran kita dalam blog kita ini.
  • Kadangkala kita perlu menyediakan waktu kita untuk relaks dan menulis bagi yang gemar menulis di blog atau istilah kerennya Blogger hehehe...Wah jangan terlalu serius nanti bisa stress, sambil mendengarkan lagu,  aku menulis enak rasanya hatinya seperti plong bisa mengaktualisasikan pikiranku dalam blog ini. Lumayan kumpulan tulisanku sudah banyak tidak terasa, walaupun aku bukan seorang penulis, namun dengan menulis ini dapat kita jadikan therapy untuk kesehatan pikiran maupun perasaan kita. 
  • Wah sudah dahulu deh tulisanku ini, aku cukupkan dahulu samapi disini. Eh aku edit dulu ya soalnya lagi seru nih ternayata ada Popads yang katanya bisa menghasilkan Pundi2...Wah aku suadh ketinggalan berita nih maklum sudah lama engga ngeblog. Tapi sekarang rasanya ada udara segar nih dengan membaca blog kawan Blogger lainnya ternyata ada kesempatan untuk mendulang pundi2 dari Popads ini yang mudah2an bisa terwujud ....ok dulu ya  Cheers diedit tanggal 22 April 2016...Chiao Amigos
Agung S.Suleiman
Jakarta, 21 Januari 2014 hari ulang tahun anakku Dwi....


No comments:

Post a Comment